Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Baca Logging 10000 Years to the Future Chapter 93, Spoiler Dan Raw

logging 10000 years to the future

Updatebanget – Penggemar serial Manhwa Korea sangat antusias dengan Bab 93 dari Menembus 10.000 Tahun ke Masa Depan. Mereka ingin mengetahui apa yang terjadi selanjutnya setelah chapter sebelumnya. Jika Anda telah membaca Logging 10,000 Years to the Future, bahkan setelah animenya selesai, dan menikmati pembaruan mingguan, Anda senang.

Artikel ini akan membahas karakter, karya seni, tema, dan perkembangan cerita di Bab 93. Artikel ini juga akan merangkum bab tersebut.

Menebang 10.000 Tahun ke Masa Depan juga dikaitkan dengan beberapa orang terkenal. Jika Anda memerlukan klarifikasi lebih lanjut, Logging 10,000 Years to the Future adalah bab manhwa olahraga yang bagus.

Tanggal Rilis Logging 10000 Years to the Future Chapter 93

Chapter terbaru Logging 10000 Years to the Future, Chapter 93, akan dirilis di seluruh dunia pada 11 Februari 2024, pukul 12.00 KST dan JST. Waktu rilis tergantung pada wilayah tempat Anda tinggal. Penggemar India dapat membaca chapter ini pada 10 Februari 2023 pukul 8.30 pagi.

Minggu lalu, pada tanggal 08 Februari, Menembus 10000 Tahun ke Masa Depan, bab 92, telah tersedia bagi para pembaca, yang sangat menikmatinya dan tidak sabar menunggu untuk membaca bab yang akan datang.

Spoiler Logging 10000 Years to the Future Chapter 93

Pejabat tersebut belum mengungkapkan spoiler apa pun hingga saat ini. Jadi untuk saat ini, kami telah membuat spoiler berdasarkan beberapa teori penggemar dan kejadian chapter sebelumnya. Kita dapat berasumsi beberapa plot mungkin terjadi di bab berikutnya.

Li Mu berencana memanfaatkan bakat dan keahliannya untuk menghadapi Dewa Perang, yang berniat melepaskan seluruh kekuatan dan murka padanya.

Li Mu akan berusaha menghindari serangan Dewa Perang sambil mencari kesempatan untuk membalas.

Selain itu, dia akan menggunakan kecerdasan dan humornya untuk mengejek dan menghasut Dewa Perang, menyebabkan dia menjadi lebih marah dan impulsif.

Li Mu akan mengungkap petunjuk dan pengetahuan tersembunyi mengenai masyarakat kuno yang bertanggung jawab membangun dunia dan dewa-dewanya. Dia akan mendapatkan pemahaman lebih dalam tentang bagaimana dunia ini berasal dan tujuannya, serta memahami makna dan sifat sebenarnya dari para dewa.

Selain itu, dia akan memahami motif di balik pengejaran Dewa Perang terhadapnya. Tidak diragukan lagi, dia juga akan menemukan informasi tentang portal yang memiliki kemampuan untuk membawanya kembali ke dunianya sendiri. Namun portal ini akan dilindungi oleh Dewa Perang dan berbagai bahaya berbahaya.

Li Mu akan dibantu dan didukung oleh sekutu dan teman-temannya, yang akan bergabung dengannya dalam pertempuran para dewa. Dia akan bertemu kembali dengan orang-orang yang dia temui dan berteman sepanjang perjalanannya, seperti Putri Bulan, Raja Binatang Buas, Penguasa Pedang, dan Manusia Tua Gunung.

Bersama-sama, mereka akan bekerja sama untuk menaklukkan tantangan dan musuh yang menghalangi jalan mereka, yang pada akhirnya membantu Li Mu mencapai portal dan menemukan jalan pulang.

Tanggal Rilis Pemindaian Raw dan Spoiler Bahasa Inggris Logging 10000 Years to the Future Chapter 93

Menembus 10,000 Tahun ke Masa Depan, Bab 93 Pemindaian Mentah dan Spoiler, akan segera dirilis. Para penggemar sangat antusias untuk melanjutkan seri menarik ini ke lebih banyak bab. Pemindaian mentah dan spoiler untuk bab berikutnya diharapkan dipublikasikan lebih cepat dari jadwal. Ini akan memberikan gambaran kepada penggemar tentang apa yang diharapkan pada 8 Februari 2024.

Rekap Logging 10000 Years to the Future Chapter 93

Logging 10000 Years to the Future
logging 10000 years to the future spoiler

Banyak hal yang terjadi di restoran sederhana namun ramah. Tokoh utama ingin belajar seni bela diri dan sangat menginginkan empat cangkir Zhajiang-Mian. Meski tempatnya terlihat jelek, orang tetap datang ke meja karena kelihatannya bagus. Hal ini menunjukkan bahwa penampilan tidak selalu akurat. Mereka mengetahui bahwa kekuatan dan keterampilan adalah hal yang penting dalam persaingan dunia seni bela diri.

Mereka belajar lebih banyak tentang seni bela diri dan mulai memahami betapa pentingnya simbol-simbol yang berhubungan dengan warna saat mereka berolahraga. Merah dan biru, melambangkan api dan es, terlihat bagus dengan warna kuning solid. Tapi warna abu-abu, yang berarti mungkin masih ada lebih banyak penemuan yang akan datang, akan memberi tahu mereka bahwa pencarian mereka akan membawa pada banyak pilihan berbeda.

Apa yang dipikirkan tokoh utama lebih dari sekadar apa yang mereka makan dan warna yang mereka lihat. Selain itu, mereka berpikir untuk mengenal seorang penggemar seni bela diri yang masa lalunya yang aneh menunjukkan ikatan yang kuat dengan sistem energi batin dan dunia Qi yang penuh teka-teki. Di hadapan orang ini, mereka dibuat untuk merefleksikan jalan spiritual mereka sendiri dan kesulitan yang mereka hadapi. Di sinilah energi hangat dan energi dingin bertemu untuk mewujudkan sesuatu.

Temuan yang mengecewakan dapat membuat mereka kehilangan keseimbangan, memaksa karakter utama untuk memimpin dan memulai misi untuk menjadi orang pertama yang mempelajari seni bela diri dan mencapai level dua belas, atau mereka dapat menyerah dalam misi karena masalah dalam kelompoknya. Begitu dia harus menyerah karena perkelahian dalam kelompok, dia mengambil tanggung jawab untuk menjadi yang pertama dalam antrean dan merencanakan perjalanan mereka.

Mitra yang dapat diandalkan ibarat jangkar bagi tokoh utama di masa kekacauan dan ketidakpastian. Mereka membuat mereka tetap bertahan dalam perjalanan menegangkan mereka. Bersama-sama, mereka berangkat untuk mencari tahu kebenaran tentang diri mereka sendiri untuk mengungkap rahasia wasiat bintang dan meninggalkan warisan unik.

Melalui makanan lezat dan kebangkitan spiritual, keinginan karakter utama untuk mencapai pertarungan tingkat atas menjadi jelas. Ini menunjukkan betapa kuatnya jiwa manusia dan seberapa besar kemampuannya.

Tempat Membaca Logging 10000 Years to the Future Chapter 93?

Manhuafast.com adalah tempat yang baik untuk memulai pencarian Anda untuk “Menembus 10.000 Tahun ke Masa Depan!”

Website ini memudahkan untuk membaca manhwa menarik ini kapan pun Anda mau. Ada alat yang mudah digunakan di situs web.

Mulailah perjalanan Anda ke masa depan dengan mengunjungi manhuafast.com/. Mari selami kisah populer ini segera!

Tentang Logging 10000 Years to the Future!

Lu Sheng memimpikan masa depan di mana seni lama tumbuh kembali. Di dunia ini, monster menyerang, dan keterampilan seni bela diri menurun. Sebagai harapan terakhir umat manusia, tugasnya adalah mempertahankan keterampilan yang telah disempurnakan selama ribuan tahun.

Dalam mimpinya di masa lalu, latihan fisik melampaui batas lamanya. Ini menjadi lebih efektif dari sebelumnya. Teknik pernapasan memberi Anda kekuatan tak terbatas. Fortifikasi tubuh mencapai ketinggian yang tak tertandingi. Kitab Suci menyingkapkan rahasia yang sulit dipahami.

Tetap saja, masih ada kekosongan yang menghantui, meskipun ini adalah puncak dari keterampilan bertarung. Orang-orang yang dulunya bertanggung jawab atas seni indah ini, kini tinggal kenangan, terhapus oleh pengaruh waktu dan perang. Lu Sheng adalah satu-satunya yang tersisa—satu cahaya di tengah kegelapan yang semakin besar. Tugasnya adalah melindungi warisan yang akan hilang selamanya.

Dengan beban ribuan tahun di pundaknya, dia memulai sebuah perjalanan. Dia mencari pengetahuan yang hilang, menentang kehendak takdir yang kejam, dan membangun fajar baru dari abu kebesaran lama.

Share:

Arfi AS

Penulis berita bola, prediksi sepakbola paling akurat, percaya diri tulisan tentang dunia olahraganya adalah yang paling cepat dan akurat. Berita reportase juga merupakan keahlian dari Anak kelahiran KOta Soto Lamongan ini