Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Baca Lookism Chapter 486, Spoiler Dan Raw

lookism

Updatebanget – Lookism adalah sesuatu yang membuat kita sangat antusias! Kita tidak perlu heran dengan fakta bahwa K-Manhwa ini, yang merupakan narasi manhwa Korea baru, semakin mendapat perhatian.

Bab terakhir Lookism sebelumnya juga menarik dan menakjubkan untuk dibaca. Kali ini juga pembaca mungkin mengharapkan langkah yang lebih tinggi dari pembuatnya. Dalam artikel ini kami akan memberi tahu Anda tentang tanggal rilis dan spoiler terkait Lookism Bab 486. Jadi, jika Anda adalah penggemar sejati seri Lookism maka Anda tidak boleh melewatkan tulisan ini begitu saja.

Lookism Bab 486 Sorotan Utama

Lookism Chapter 486 Resmi Tayang pada 01 Februari 2024. Dan Raw Scan atau Spoiler Akan Tersedia Pada 29 Jan 2024.
Johan memutuskan hubungannya dengan Zack dan Mira, yang menyaksikan dia berada pada titik terendahnya, karena dia yakin dia tidak mampu berdamai dengan mereka dan menganggap dirinya bertanggung jawab atas penderitaan mereka dalam aliran sesat.
Memiliki antarmuka yang lugas dan menyenangkan, ‘aplikasi Webtoon’ dapat diakses sementara situs resmi ‘Naver’ melakukan tugasnya.

Spoiler Lookisme Bab 486

Sayangnya, Spoiler Lookism Bab 486 tidak tersedia. Tanggal rilis atau konten Lookism Bab 486.

Penggemar dapat mengharapkan Bab 485 segera. Detail chapter 486 masih belum diketahui, jadi penggemar harus menunggu. Penggemar serial Manhwa populer ini menunggu chapter selanjutnya.

Tanggal Rilis Lookism Bab 486

Nah, saat ini pemirsa acara ini sangat menyukai bab-bab dari acara ini. Sekarang orang-orang juga ingin tahu kapan bab selanjutnya dari kegembiraan ini akan dirilis.

Secara umum, semua episode Lookism datang tepat waktu. Namun episode ini diperkirakan akan rilis pada 01 Februari 2024. Setelah chapter tersebut dirilis, pembaca dapat membacanya di situs resminya.

Negara Berbeda & Zona Waktu Lookism Bab 486

Waktu Standar Jepang: 21:30
Waktu Musim Panas Eropa Timur: 03.30
Waktu Musim Panas Pasifik: 09.00
Waktu Musim Panas Bagian Timur: 12 Siang
Waktu Musim Panas Tengah: 11 pagi
Waktu Musim Panas Inggris: 17.00
Waktu Standar Korea: 21:30
Waktu Standar Timur: 8 pagi
Waktu Standar India: 23:30
Waktu Bagian Timur Australia: 11:30
Washington DC: 08:30
New York, NY AS: 08:00
Waktu Singapura: 23:30

Tanggal Rilis Spoiler Lookism Bab 486

Tidak ada tanggal rilis Spoiler khusus untuk Lookism Chapter 486, namun seperti yang kita ketahui bahwa Spoiler dirilis satu atau dua hari sebelum tanggal rilis chapter tersebut.

Jadi kita bisa mengharapkan Spoiler bab 486 datang sebelum 29 Januari 2024.

Rekap Lookism Bab 485

lookism spoiler 2

Bab ini bergerak lambat karena banyaknya bolak-balik. Meski begitu, saya merasa sedih dengan keadaan emosi Vin. Tidak sulit untuk memahami mengapa dia tidak percaya pada siapa pun dan kembali sebagai korban.

Selain Raja Cheonliang yang tangguh, saya secara tak terduga diperkenalkan dengan Charles Choi di bab ini. Segala hal negatif yang terjadi di Generasi 1 dan 2 sepertinya ada hubungannya dengan Charles.

Saya bingung apa tujuan dia melayani Dukun. Mungkin mereka terlibat dalam usaha terlarang sang Dukun.

Seongji tiba untuk menyelamatkan Vin, dan dia mengungkapkan bahwa dia memang benar, seperti yang banyak dari kita hipotesiskan tentang pengorbanan kuno. Saya yakin aliran sesat itu akan musnah di bab berikutnya. Meski begitu, saya berharap temponya membaik.

Sangat menggembirakan untuk melihat bahwa aliran sesat tersebut memiliki hubungan dengan Charles dan Yakuza karena aliran sesat yang asli berafiliasi dengan individu-individu yang berpengaruh.

Setelah direnungkan, saya mengerti mengapa Johan dan Vin sama-sama bersikeras untuk berdiri sendiri: mereka berdua selamat dari situasi di mana mereka dibuat tidak berdaya oleh sekelompok orang dewasa (pemujaan) dan menyaksikan orang tua mereka dibuat impoten oleh kelompok yang sama.

Oleh karena itu, mereka mengembangkan keengganan terhadap ketergantungan pada orang lain karena persepsi mereka tentang hal itu sebagai tanda kelemahan. Meminta bantuan membangkitkan kenangan akan ketidakberdayaan mereka sebelumnya.

Johan dan Vin sama-sama mengalami rasa rendah diri, meski dengan cara yang berbeda. Karena dia takut untuk membentuk hubungan baru yang sejati, satu-satunya sekutu sejati Vin adalah mereka yang pernah melihatnya dalam kondisi terendah.

Johan memutuskan hubungannya dengan Zack dan Mira, yang menyaksikan dia berada pada titik terendahnya, karena dia yakin dia tidak mampu berdamai dengan mereka dan menganggap dirinya bertanggung jawab atas penderitaan mereka dalam aliran sesat. Akibatnya, ia menganggap hubungan ini sebagai hambatan yang memerlukan penghapusan dan penaklukan.

Tempat Membaca Lookism

Mendukung tujuan ini sangatlah penting; bahkan sebagai seorang yang rajin menonton anime dan membaca manhwa, upaya penulis harus selalu menjaga dengan mengikuti situs dan sumber resmi.

Membeli langganan memungkinkan Anda mengakses Manhwa dan konten tambahan gratis, yang mungkin tidak disediakan oleh situs ilegal.

Memiliki antarmuka yang lugas dan menyenangkan, ‘aplikasi Webtoon’ dapat diakses sementara situs resmi ‘Naver’ melakukan tugasnya.

Share:

Arfi AS

Penulis berita bola, prediksi sepakbola paling akurat, percaya diri tulisan tentang dunia olahraganya adalah yang paling cepat dan akurat. Berita reportase juga merupakan keahlian dari Anak kelahiran KOta Soto Lamongan ini