Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Baca Manga Ao Ashi Chapter 358, Spoiler Dan Raw

ao ashi

Updatebanget – Manga Jepang Ao Ashi chapter 358 telah memenangkan hati dan pikiran pembaca di mana pun. Ini memiliki narasi yang mengasyikkan dan karakter yang menarik. Yūgo Kobayashi menulis dan mengilustrasikan Ao Ashi. Ini memulai debutnya pada bulan Agustus 2015 di Majalah Weekly Shonen Kodansha yang terkenal. Ini telah memikat pembaca sejak saat itu.

Ao Ashi adalah salah satu serial manga paling populer di Jepang. Ini telah mengumpulkan basis penggemar setia berkat perpaduan khas Kehidupan Sekolah, Seinen, dan Olahraga.

Bergabunglah bersama kami saat kami memeriksa Ao Ashi lebih detail dan mempelajari mengapa penggemar manga di seluruh dunia harus membacanya.

Sorotan Utama Ao Ashi Chapter 358

Ao Ashi Chapter 358 Resmi Tayang pada 29 Jan 2024. Dan Raw Scan atau Spoiler Akan Tersedia Pada 26 Jan 2024.
Fukuda menyapa Kenny Sainza, manajer Barcelona. Kenny berpikir Esperion bisa lebih baik dari dirinya.
Jika Anda Ingin Tahu Apa yang Akan Terjadi di Bab Ini. Gulir ke Bawah Untuk Membacanya. Terima kasih…

Spoiler Ao Ashi Chapter 358

ao ashi spoiler

Pejabat tersebut belum mengungkapkan spoiler apa pun hingga saat ini. Jadi untuk saat ini, kami telah membuat spoiler berdasarkan beberapa teori penggemar dan kejadian chapter sebelumnya. Kita dapat berasumsi beberapa plot mungkin terjadi di bab berikutnya.

Bab selanjutnya dari buku ini akan menggambarkan pertandingan final Piala Dunia Antarklub U-18 yang sedang berlangsung antara Tokyo City Esperion dan FC Barcelona.

Berkat assist fantastis Kuribayashi, Ashito dengan apik mencetak gol pembuka pertandingan untuk Esperion. Tembakan kuat Ashito melengkapi permainannya.

Gaya permainan Esperion yang agresif dan cepat akan mengejutkan Barcelona sehingga membuat mereka kesulitan mengimbangi pergerakannya.

Esperion akan memegang kendali di babak pembuka, menghasilkan banyak peluang dan memberikan tekanan ke lini pertahanan Barcelona.

Selama jeda turun minum, Barcelona akan berusaha untuk bersatu dan mengubah pendekatan mereka. Mereka bertujuan untuk kembali dengan kekuatan dan tekad yang lebih besar untuk babak kedua.

Di babak terakhir, Barcelona akan menunjukkan kemampuan dan pengetahuan mereka, sehingga menghasilkan permainan yang lebih adil; mereka juga akan menguji pertahanan Esperion.

Messi dan Neymar, pemain bintang Barcelona, ​​dengan cerdik akan berkombinasi untuk mencetak gol penyeimbang.

Saat kedua tim bersaing untuk meraih kemenangan dan trofi, intensitas dan keseruan pertandingan akan meningkat.

Kesimpulan dari bab ini akan membuat pembaca menunggu, dengan skor imbang 1-1 dan permainan diperpanjang hingga waktu bermain tambahan.

Tanggal dan Waktu Rilis Ao Ashi Chapter 358

Semua orang menantikan Tanggal Rilis Ao Ashi Bab 358, terutama para penggemar yang sangat ingin tahu kapan bab baru manga akan datang untuk merasakan perjalanan roller coaster emosional sepak bola dalam kisah mencekam di bab baru.

Inilah kabar baiknya: Ao Ashi Bab 358 akan dirilis pada 29 Januari 2024. Ao Ashi akan diterbitkan pada waktu yang berbeda di berbagai belahan dunia. Berikut waktu rilisnya, bergantung pada zona waktu yang berbeda.

Beda Negara Beda Zona Waktu

Waktu Standar Tiongkok (CST): 10:00
Waktu Standar India (IST): pukul 20.30
Waktu Standar Pasifik (PST): 07.00
Waktu Eropa Tengah (CEST): pada pukul 17:00
New York: pada pukul 11:00
Waktu Pasifik (PST): pukul 08:00
Waktu Eropa Timur (EEST): pukul 18:00
Waktu Standar Filipina (PHT): pukul 23.00
Waktu Standar Singapura (SST): pukul 23.00
Waktu Standar Korea (KST): 12:00

Tanggal Rilis Spoiler Ao Ashi Bab 358

Pada saat penulisan, spoiler Ao Ashi Bab 358 belum dirilis. Spoiler ini biasanya mulai beredar di internet tiga hingga empat hari sebelum tanggal rilis resmi.

Mereka dapat ditemukan di komunitas internet seperti Reddit. Oleh karena itu, kami memperkirakan minggu ini akan tersedia pada 26 Januari 2024.

Tanggal Rilis Pemindaian Raw Ao Ashi Chapter 358

Pada saat penulisan, Ao Ashi Bab 358 internet tiga hingga empat hari sebelum tanggal rilis resmi.

Mereka dapat ditemukan di komunitas internet seperti 4chan dan Reddit. Oleh karena itu, kami memperkirakan minggu ini akan tersedia pada 26 Januari 2024.

Rekap Ao Ashi Chapter 358

Bab ini dimulai dengan menceritakan kembali kenangan masa kecil Ashito, saat dia bermain sepak bola bersama teman-temannya di Ehime. Dia memiliki kecintaan yang kuat pada permainan ini dan bercita-cita menjadi pemain profesional suatu hari nanti.

Narasinya kemudian beralih ke momen saat ini, di mana Ashito mendapati dirinya berpartisipasi dalam pertandingan pamungkas Piala Dunia Antarklub U-18 melawan FC Barcelona, ​​yang diakui sebagai tim dengan peringkat teratas secara global. Dia mengalami perpaduan antara ketakutan dan antisipasi, saat dia ingin menunjukkan kemampuannya bersama timnya.

Permainan dimulai dan Esperion dimulai. Kuribayashi, pemimpin dan ahli strategi Esperion, mengoper bola kepada Ashito, yang menyundul bola ke arah gawang. Pique, seorang bek yang sangat terampil, menghalangi jalannya dan berusaha mencegahnya maju.

Ashito memanfaatkan kecepatan dan kegesitannya untuk menghindari upaya Pique untuk menjegalnya, kemudian melancarkan serangan kuat ke arah gawang. Bola dengan sigap melambung melewati kiper, membentur gawang dan mengamankan poin awal permainan.

Esperion bersukacita atas pencapaian gol tersebut, sementara Barcelona dikejutkan oleh kemunduran yang tidak terduga. Ashito merasakan kebahagiaan dan rasa syukur yang luar biasa, memikirkan teman-teman dan keluarganya yang telah mendampinginya sepanjang perjalanannya. Dia mendedikasikan gol tersebut untuk mereka dan berjanji untuk mengamankan kemenangan dalam pertandingan demi mereka.

Dimana Kamu Bisa Membaca Ao Ashi Chapter 358 Secara Resmi?

Serial olahraga populer yang sedang berlangsung Ao Ashi akan tersedia untuk dibaca di situs resmi mereka. Semua volume Ao Ashi juga selalu ada di Amazon untuk edisi Kindle dan salinan cetak.

Dan Anda juga dapat menemukan seri manga Ao Ashi edisi bahasa Inggris di Amazon.

Share:

Arfi AS

Penulis berita bola, prediksi sepakbola paling akurat, percaya diri tulisan tentang dunia olahraganya adalah yang paling cepat dan akurat. Berita reportase juga merupakan keahlian dari Anak kelahiran KOta Soto Lamongan ini