Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Baca Manga One Punch Man Chapter 201, Spoiler Dan Raw

one punch man

Updatebanget – One Punch Man chapter 201 sangat dinantikan oleh para penggemar. Para pahlawan dan monster masih bertarung, dan bab ini adalah bagian yang menyenangkan.

Semua orang di dunia mengenal Saitama dari acara manga terkenal One Punch Man. Ia merupakan hero kuat yang hanya membutuhkan satu pukulan untuk mengalahkan musuh.

Komiknya selalu bagus dan banyak hal yang terjadi, membuat penggemarnya senang. Namun beberapa pembaca berpendapat ini harusnya lebih pendek, dan mereka ingin Saitama segera muncul.

Orang-orang yang menyukai acara ini dapat mengharapkan One Punch Man Bab 201 menjadi bacaan yang menyenangkan dan menarik. Selamat menikmati buku Anda!

Sorotan Utama One Punch Man Chapter 201

One Punch Man Bab 201 Resmi Tayang pada 15 Februari 2024.
Masuk akal jika beberapa di antara mereka mencoba mengganggu atau membantu. Sebaliknya, pihak lain mungkin menderita luka-luka atau bahkan kehilangan nyawa karena gelombang kejut yang kuat dan puing-puing yang beterbangan selama konfrontasi.
Jika Anda Ingin Tahu Apa yang Akan Terjadi di Bab Ini. Gulir ke Bawah Untuk Membacanya. Terima kasih…

Tanggal Rilis One Punch Man Bab 201

Setelah beberapa kali jeda, manga One Punch Man Bab 201 akan dirilis pada 15 Februari 2024.

Para penggemar manga populer ini sudah tidak sabar menunggu chapter terbarunya di media sosial.

Beda Negara Beda Waktu One Punch Man Chapter 201


Beda Negara Beda Zona Waktu

Waktu Eropa Timur 3:30 pagi
Waktu Musim Panas Pasifik pukul 09.00
Waktu Musim Panas Bagian Timur 12 Siang
Waktu Musim Panas Tengah pukul 11.00
Waktu Musim Panas Inggris pukul 17.00
Waktu Standar Jepang 21:30
Waktu Standar Korea 21:30
Waktu Standar Timur 8 pagi
Waktu Standar India 23:30
Waktu Bagian Timur Australia 10:30
Washington DC 08:30
New York, AS 08:00

Spoiler One Punch Man Chapter 201

one punch man spoiler

Chapter ini selanjutnya akan menggambarkan pertarungan intens yang sedang berlangsung antara Saitama dan Garou. Kedua petarung akan mengeluarkan kekuatan dan ketangkasan maksimalnya.

Garou akan berhasil menghindari serangan Saitama dan membalas dengan gerakannya sendiri, termasuk Tinju Pembunuh Naga Cross Fang dan Serangan Instan Pembunuh Dewa.

Dalam upaya untuk mengakhiri pertarungan, Saitama melontarkan pukulan kuat, namun Garou menangkisnya dan menggunakan kemampuannya untuk melawan.

Selain itu, chapter ini akan menunjukkan bagaimana pahlawan dan monster lain menyaksikan pertempuran tersebut.

Grup ini beranggotakan Bang, Bomb, Genos, Fubuki, King, Tatsumaki, Gyoro Gyoro, Orochi, dan Black Sperm.

Masuk akal jika beberapa di antara mereka mencoba mengganggu atau membantu. Sebaliknya, pihak lain mungkin menderita luka-luka atau bahkan kehilangan nyawa karena gelombang kejut yang kuat dan puing-puing yang beterbangan selama konfrontasi.

Lebih lanjut, bab ini akan memberikan lebih banyak detail tentang latar belakang Garou, termasuk alasan dan keyakinannya serta hubungannya dengan Bang, mantan mentornya. Bab ini akan menjelaskan mengapa Garou menyimpan kebencian yang mendalam terhadap pahlawan dan keinginan untuk menjadi monster yang paling kuat.

Ini juga akan mengungkapkan bahwa Garou melihat Saitama sebagai musuh utamanya, mewakili segala sesuatu yang dia benci. Untuk memahami sudut pandang Garou, Saitama juga akan mempertanyakan tindakannya dan menghadapinya dengan tantangan logis.

Selain itu, bab ini akan menampilkan beberapa kejadian dan kejutan yang tidak terduga, seperti pengenalan karakter baru, keterlibatan Asosiasi Pahlawan atau Asosiasi Monster, pengungkapan kekuatan atau rahasia tersembunyi, atau kemunculan lawan atau pendukung yang tidak terduga.

Menjelang akhir bab, akan ada momen menegangkan atau peristiwa bermakna yang menjadi lanjutan bab berikutnya dan klimaks alur cerita.

Tanggal Rilis Spoiler One Punch Man Chapter 201

Pada saat penulisan, spoiler untuk One Punch Man Bab 201 belum tersedia. Biasanya spoiler ini mulai beredar online tiga hingga empat hari sebelum tanggal rilis resmi.

Mereka dapat ditemukan di grup online seperti 4chan dan Reddit. Oleh karena itu, kami perkirakan minggu ini akan tersedia pada 12 Februari 2024.

Rekap One Punch Man Chapter 200

Kembali ke masa lalu adalah sesuatu yang sangat aku benci. Keren sekali Genos bisa mendapatkan kembali ingatannya dari inti, tapi setelah pertarungan kedua mereka, dia sepertinya semakin menjauh dari Saitama, padahal Genos tahu bahwa Saitama sangat mencintainya dan akan selalu mencintainya.

Saya merasa peningkatan emosi ini tidak terlalu diperlukan karena Saitama tidak mengingat apa yang terjadi dan Genos sepertinya tidak mendapatkan hubungan emosional di antara mereka.

Selain itu, memberi tahu Asosiasi Pahlawan tentang hal ini tidak mendapat banyak perhatian karena yang lain tampaknya tidak mempercayai sebagian besar apa yang dikatakan Genos kepada mereka.

Sebaliknya, mereka lebih tertarik pada cerita tentang pertarungan Tuhan dan Blast dengan Dia yang dipaparkan pada inti kelas s.

Saitama menjadi raksasa saat bertarung dengan Garou, tapi hanya Genos yang mengingatnya. Menurutku itu sia-sia. Tuhan dalam bahaya akibat tinju Saitama… Dan Garou sama baiknya, meski tidak sebaik dalam skala eksponensial.

Apa yang Garou lakukan sekarang? Dia menyerahkan segalanya karena dia masih kecil. Dia tidak ingat membunuh orang yang membantunya atau mengetahui bahwa Tarou adalah penolongnya.

Dia hanya dapat mengingat bahwa dia dipukuli dengan satu pukulan dan tidak mengingat pertumbuhan karakter yang mengejutkan. Itu adalah sesuatu yang telah dilakukan Saitama padanya lebih dari sekali sebelumnya.

Mengapa hatinya hancur sekarang? Dia belum pernah memiliki kekuatan suci sebelumnya, dan dia tidak membutuhkannya untuk mencapai tingkat kekuatannya saat ini… Namun dia hancur sekarang.

Tampaknya dan terasa seperti akhir dari alur cerita yang terburu-buru dan dibiarkan begitu saja… Perjalanan waktu menghilangkan begitu banyak pengungkapan emosi dan patah hati yang tidak berarti apa-apa.

Kembali ke masa lalu merusak cerita. Jangan lakukan itu. Sama seperti… Gunakan bola naga atau sesuatu untuk berharap dunia kembali normal.

Dia bisa masuk ke dunia roh. Tentunya pria ini bisa dibuat melakukan sesuatu yang jauh lebih keren daripada melakukan perjalanan melintasi waktu, dan sekarang semua poin plot penting hilang! Sekarang Garou adalah orang brengsek yang baik. Yay.

Juga, kemana perginya Bofoi dengan menjadi pengkhianat? Perawan kecil itu mengiriminya pesan ketika dia mengira dia akan mati, menunjukkan bahwa setidaknya Kaisar Anak (saya lupa nama non-pahlawannya) dan Bofoi memiliki hubungan pribadi.

Hal ini juga menunjukkan bahwa Bofoi pernah menjadi asistennya dan mungkin belajar banyak teknik darinya, seperti yang ditunjukkan oleh Eksekutif yang mendapatkan pengganti mata dan sarung tangan tambahan yang lebih baik ketika dia beralih ke pahlawan neo.

Kejutan besar ketika Metal Knight ternyata adalah musuh HA, tapi dia baik-baik saja sekarang… Aku sangat benci giginya, Fuhrer lebih baik untuk dilihat.

Tempat Membaca One Punch Man Chapter 201

Ada sejumlah situs web berbeda yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati membaca Manga di perangkat yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Di sisi lain, saya sangat menyarankan Anda tetap menggunakan situs web sah seperti Viz.

Share:

Arfi AS

Penulis berita bola, prediksi sepakbola paling akurat, percaya diri tulisan tentang dunia olahraganya adalah yang paling cepat dan akurat. Berita reportase juga merupakan keahlian dari Anak kelahiran KOta Soto Lamongan ini