Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Baca The Player Hides His Past Chapter 44, Spoiler Dan Raw

the player hides his past

Updatebanget – Pemain Menyembunyikan Masa Lalunya, Bab 44, adalah seri Manhwa yang populer. Sekarang, para penggemar sangat antusias untuk bab selanjutnya setelah akhir yang begitu mencolok. Pemain Menyembunyikan Masa Lalunya, Bab 44, akan segera dirilis. Setelah akhir yang mengejutkan, para penggemar berspekulasi apa yang akan terjadi selanjutnya di chapter baru.

Dalam artikel ini, kami telah mengumpulkan semua yang perlu Anda ketahui tentang bab baru ini. Baca artikel sampai akhir untuk mengetahui lebih lanjut tentang tanggal rilis The Player Hides His Past Bab 44, waktu, spoiler, rekap, dan banyak lagi.

Tanggal Rilis The Player Hides His Past Chapter 44

Bab 44 Pemain Menyembunyikan Masa Lalunya akan tersedia di mana-mana pada tanggal 23 Februari 2024. Menyusul kesimpulan mengejutkan dari chapter sebelumnya, para penggemar manga terkenal ini sangat antusias untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Babak mendebarkan lainnya dalam berita menarik ini pasti ada di Bab 44.

Spoiler The Player Hides His Past Chapter 44

Sayangnya, Spoiler Pemain Menyembunyikan Masa Lalunya Bab 44 tidak tersedia. Pemain Menyembunyikan Tanggal Rilis atau Konten Bab 44 Masa Lalunya.

Fans dapat mengharapkan Bab 43 segera. Detail chapter 44 masih belum diketahui, jadi penggemar harus menunggu. Penggemar serial Manhwa populer ini menunggu chapter selanjutnya.

Pemindaian Raw & Rilis Spoiler The Player Hides His Past Chapter 44

Penggemar Manhwa Pemain Menyembunyikan Masa Lalunya akan senang mendengar bahwa Bab 44 akan dirilis pada hari Jumat, 23 Februari 2024. Namun, bagi mereka yang tidak sabar untuk mendalami bab terbaru, pemindaian mentah dan spoiler akan terjadi. kemungkinan besar akan bocor secara online beberapa hari sebelum tanggal rilis resmi. Tanggal pasti dari pemindaian mentah dan rilis spoiler tidak pasti. Diperkirakan akan tersedia 3 atau 4 hari setelah tanggal rilis resmi. Jadi kami prediksi Chapter 44 Spoiler Dan Raw Scan Rilis pada 20 Februari 2024.

Rekap The Player Hides His Past Chapter 43

The Player Hides His Past
the player hides his past spoiler

Setelah teman-teman mereka pergi, Jay dan Jiwoon mendapati diri mereka sendirian di kamar Jay. Saat Jay bertanya pada Jiwoon bagaimana perasaannya terhadapnya, dia menjawab iya. Dia mengungkapkan keinginannya untuk bersamanya dan menyatakan bahwa dia juga menyukainya.

Di saat yang sama dia senang dan terkejut, Jiwoon juga merasa cemas dan takut. Ketika dia bertanya pada Jay apakah dia serius, dia juga bertanya apakah dia bermaksud meninggalkannya lagi atau tidak. Jay meyakinkannya bahwa dia serius. Dia berkata dia tidak akan pernah meninggalkannya lagi atau dalam keadaan apa pun.

Jay memeluk Jiwoon dan berbagi bahwa dia selalu memiliki perasaan padanya. Namun, dia enggan menceritakannya karena takut hal itu akan merusak persahabatan mereka. Dia menyatakan penyesalannya karena tidak memberitahukannya lebih awal

Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk menebus peluang yang terlewatkan. Dia mencium Jiwoon setelah Jay menciumnya. Seolah-olah keduanya sedang mengalami detak jantung yang cepat dan emosi yang meluap-luap. Mereka menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta. Kemudian, mereka mengungkapkan keinginannya untuk bersama.

Di Mana Membaca The Player Hides His Past Chapter 44?

Pemain Menyembunyikan Masa Lalunya dapat dibaca dalam bahasa Korea di platform komik web dan komik digital terkenal Naver Webtoon. Serial ini sudah tersedia di situs web, di mana pembaca dapat mengikuti tokoh protagonis saat ia menyatukan masa lalu dan masa kini.

Zinmanga adalah platform ideal bagi pembaca untuk berinteraksi dengan serial ini, terlepas dari apakah mereka penggemar versi asli Korea atau hanya ingin melihat webcomic baru.

Kisah The Player Hides His Past

Manhwa Pemain Menyembunyikan Masa Lalunya juga dikenal sebagai Player-ga Gwageo-reul Sumgim (Bahasa Korea: 플레이어가 과를 숨김). Dalam latar asli narasinya, tidak ada hal biasa yang terjadi. Ini adalah dimensi alternatif.

Dunia ini normal. Kemudian, sebuah game virtual memasuki dunia nyata. Penduduk harus beradaptasi. Istilah “Sejarah Benua Archana” digunakan untuk merujuk pada permainan tersebut.

Karakter-karakternya menjadi hidup karena waktunya disesuaikan dengan kenyataan. Game ini juga memunculkan monster. Pemain menciptakan karakter mereka. Mereka keluar sebagai diri mereka sendiri untuk mempertahankan planet ini dari monster.

Dalam game “Grandfell Claudi Arpeus Romeo”, karakter utama narasinya adalah Lee Ho Yeol. Dia juga memainkan permainan ini di sekolah menengah. Dia mengembangkan karakter.

Saat ini terjadi, Ho Yeol sudah menginjak usia dewasa. Dia menjalani kehidupan khas pegawai kantoran. Namun, bahkan baginya, banyak hal telah berubah. Grandfell, yang dalam game tersebut adalah seorang pemburu iblis, kini telah menjelma sebagai Ho Yeol.

Grandfell adalah satu-satunya pemburu iblis di dunia. Kini, dia siap membangun reputasinya. Dia akan melakukannya dengan melenyapkan semua makhluk menakutkan itu.

Share:

Arfi AS

Penulis berita bola, prediksi sepakbola paling akurat, percaya diri tulisan tentang dunia olahraganya adalah yang paling cepat dan akurat. Berita reportase juga merupakan keahlian dari Anak kelahiran KOta Soto Lamongan ini