Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Baca Villain To Kill Chapter 136, Spoiler Dan Raw

villain to kill spoiler

Villain To Kill Bab 136 adalah serial manhwa Korea. Serial manhwa Korea kocak ini hadir kembali dengan lebih banyak liku-liku dibandingkan naik rollercoaster di jalan bergelombang.

Bersiaplah untuk terjun langsung ke dunia dengan plot menawan dan kejutan keterlaluan yang akan membuat Anda terengah-engah karena antisipasi dan tawa.

Jadi, tandai kalender Anda dan pertajam kacamata baca Anda karena Villain To Kill Bab 136 bersiap untuk rilis yang pasti akan membuat Anda memohon lebih banyak.

Terlepas dari semua penundaan yang terjadi pada bab mendatang, dapat dikatakan bahwa para pejabat telah berbicara lebih banyak tentang hal ini. Sebaliknya, para pembaca merasa lega karena mereka akan segera melihat rilis bab baru.

Spoiler Villain To Kill Chapter 136

Chapter 136 dari seri Villain To Kill akan menggali lebih dalam konflik intens antara Cassian dan pemimpin antagonis, Leon, yang sebelumnya merupakan sekutu dekat dan teman Cassian.

Cassian bermaksud untuk mengeluarkan sepenuhnya kemampuannya sebagai penjahat dan menggunakan keahliannya untuk menangkal serangan Leon. Selain itu, dia akan berusaha berkomunikasi dengan Leon dan membujuknya untuk meninggalkan niat jahatnya.

Leon akan mengungkapkan niat aslinya dan masa lalunya, mengklarifikasi alasan di balik pengkhianatannya terhadap Cassian dan aliansinya dengan para penjahat. Selain itu, dia akan mengungkap kelebihan rahasia yang dimilikinya, sebuah alat hebat yang mampu memanipulasi semua makhluk jahat di seluruh dunia.

Cassian akan merasa kaget sekaligus marah karena pengkhianatan dan kegilaan Leon. Dia akan berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan melakukan apa pun, bahkan jika itu berarti menghilangkan nyawanya, untuk mencegah dia melanjutkan tindakannya.

Bagian buku ini akan diakhiri dengan momen menegangkan yang menegangkan, saat Leon mengaktifkan perangkatnya dan melepaskan gelombang besar energi jahat yang menimbulkan bahaya besar bagi keberadaan kota.

Tanggal Rilis Villain To Kill Chapter 136

Para pejabat telah mengonfirmasi bahwa Villain To Kill Bab 136 yang akan datang akan dirilis pada 13 Februari 2024. Sudah lama sejak semua orang menunggu kabar dari pihak berwenang tentang tanggal rilis, dan sekarang kita tahu ceritanya akan berlanjut. Waktu rilis adalah jam 8 malam. KST.

Negara Berbeda & Zona Waktu Villain To Kill Chapter 136

Waktu Musim Panas Inggris: 13:30; 13 Februari 2024
Waktu Bagian Timur: 17.30; 13 Februari 2024
Waktu Tengah Australia: 07.00; 13 Februari 2024
Waktu Pasifik: 14.30; 13 Februari 2024
Waktu Tengah: 16.30; 13 Februari 2024
Waktu Standar Jepang: 06.30; 13 Februari 2024
Waktu Standar Korea: 06.30; 13 Februari 2024
Waktu Standar India: 03.00; 13 Februari 2024

Spoiler & Tanggal Rilis Pemindaian Raw Villain To Kill Chapter 136

Saat cerita ini ditulis, belum ada petunjuk tentang apa yang akan terjadi di Villain To Kill Bab 136. Seringkali, bocoran ini menyebar secara online tiga atau empat hari sebelum filmnya keluar.

Ada tempat bagus untuk mencarinya secara online, seperti 4chan dan Reddit. Karena itu, kami pikir kami dapat menggunakan minggu tanggal 10 Februari 2024.

Rekap Villain To Kill Chapter 135

villain to kill

Mantan rekan Cassian, Ryan saat ini menjabat sebagai pemimpin antagonis. Ryan akan terkejut dan marah atas pengungkapan identitas aslinya oleh Cassian.

Cassian akan menunjukkan identitas aslinya dan mengeluarkan seluruh energinya. Cassian akan menghalau upaya pembunuhan Ryan dan kemudian memprovokasi serangan balasan.

Ryan bermaksud melakukan upaya untuk membunuh Cassian. Diantisipasi adalah tingkat pertarungan yang begitu tinggi sehingga akan menghasilkan ledakan yang dahsyat dan melenyapkan lokasi di sebelahnya.

Saat hal ini terjadi, mitra psyker Cassian akan mencoba memanfaatkan sumber dayanya dan menggagalkan gangguan lebih lanjut dari antagonis alternatif.

Terlepas dari banyaknya risiko dan keterbatasan yang akan mereka hadapi, mereka juga akan mengungkap beberapa teka-teki dan indikasi terkait skema yang berpuncak pada kematian dan pengkhianatan Cassian.

Sepanjang perjalanan mereka, mereka mungkin menemukan musuh dan sekutu baru.

Di Mana Anda Bisa Membaca Villain To Kill Chapter 136 Secara Resmi?

Villain To Kill adalah novel Grafis Korea yang ditulis oleh Fupin dan diilustrasikan oleh Eunji. Novel ini diterbitkan dalam bahasa Inggris di situs resmi www.webtoons.com.

Mendukung tujuan ini sangatlah penting; bahkan sebagai seorang yang rajin menonton anime dan membaca manga, upaya penulis harus selalu menjaga dengan mengikuti situs dan sumber resmi.

Membeli langganan memungkinkan Anda mengakses Manhwa dan konten tambahan gratis, yang mungkin tidak disediakan oleh situs ilegal.

Share:

Arfi AS

Penulis berita bola, prediksi sepakbola paling akurat, percaya diri tulisan tentang dunia olahraganya adalah yang paling cepat dan akurat. Berita reportase juga merupakan keahlian dari Anak kelahiran KOta Soto Lamongan ini