Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Baca Villain To Kill Chapter 137, Spoiler Dan Raw

villain to kill spoiler

Updatebanget – Hype Villain To Kill Bab 137 sedang berjalan di kalangan pembaca karena bab ini akan mengambil langkah maju baru dalam alur cerita. Plot dari judulnya telah bergerak cepat, dan kini rasa penasaran yang besar muncul melalui kisah Cassian dan Leon.

Tidak ada keraguan bahwa pembaca akan menemukan perubahan besar dalam kisah petualangan Cassian dan Leon, namun belum terlihat bagaimana kelanjutannya. Dalam artikel ini, kita akan membahas semua kemungkinan utama tentang alur cerita, tanggal rilis, dan lebih banyak lagi tentang Bab-bab mendatang.

Spoiler Villain To Kill Chapter 137

Sayangnya, Spoiler Villain To Kill Bab 137 tidak tersedia. Tanggal atau konten rilis Villain To Kill Bab 137.

Fans dapat mengharapkan Bab 136 segera. Detail chapter 137 masih belum diketahui, jadi penggemar harus menunggu. Penggemar serial Manhwa populer ini menunggu chapter selanjutnya.

Tanggal Rilis Villain To Kill Chapter 137

Para pejabat telah mengonfirmasi bahwa Villain To Kill Bab 137 yang akan datang akan dirilis pada 20 Februari 2024. Sudah lama sejak semua orang menunggu kabar dari pihak berwenang tentang tanggal rilis, dan sekarang kita tahu ceritanya akan berlanjut. Waktu rilis adalah jam 8 malam. KST.

Negara Berbeda & Zona Waktu Villain To Kill Chapter 137

Waktu Musim Panas Inggris: 20:30; 20 Februari 2024
Waktu Bagian Timur: 17.30; 20 Februari 2024
Waktu Tengah Australia: 07.00; 20 Februari 2024
Waktu Pasifik: 14.30; 20 Februari 2024
Waktu Tengah: 16.30; 20 Februari 2024
Waktu Standar Jepang: 06.30; 20 Februari 2024
Waktu Standar Korea: 06.30; 20 Februari 2024
Waktu Standar India: 03.00; 20 Februari 2024

Spoiler & Tanggal Rilis Pemindaian Raw Villain To Kill Chapter 137

Saat cerita ini ditulis, belum ada petunjuk tentang apa yang akan terjadi di Villain To Kill Bab 137. Seringkali, bocoran ini menyebar secara online tiga atau empat hari sebelum filmnya keluar.

Ada tempat bagus untuk mencarinya secara online, seperti 4chan dan Reddit. Karena itu, kami pikir kami dapat menggunakan minggu tanggal 17 Februari 2024.

Rekap Villain To Kill Chapter 136

Villain To Kill
villain to kill

Bab 136 dari Villain To Kill mengeksplorasi konfrontasi Cassian dengan Leon, mantan rekannya yang berubah menjadi musuh.

Cassian ingin memanfaatkan keahliannya untuk menghentikan Leon. Dia juga ingin berbicara dengan Leon tentang meninggalkan ambisinya.

Rencana Leon akan muncul. Ceritakan kisahnya dan mengapa dia mengkhianati Cassian dan bergabung dengan para penjahat. Dia juga akan mengungkap senjata yang bisa dia gunakan untuk memanipulasi orang-orang korup di seluruh dunia.

Kehendak Cassian. Marah atas kegilaan dan pengkhianatan Leon. Dia berjanji akan mengorbankan dirinya untuk menghentikan Leon melanjutkan jalan ini.

Bagian novel ini diakhiri dengan ketegangan saat Leon mengaktifkan penemuannya, melepaskan gelombang energi yang mengancam kelangsungan kota.

Di Mana Anda Bisa Membaca Villain To Kill Bab 137 Secara Resmi?

Villain To Kill adalah novel Grafis Korea yang ditulis oleh Fupin dan diilustrasikan oleh Eunji. Novel ini diterbitkan dalam bahasa Inggris di situs resmi www.webtoons.com.

Mendukung tujuan ini sangatlah penting; bahkan sebagai seorang yang rajin menonton anime dan membaca manga, upaya penulis harus selalu menjaga dengan mengikuti situs dan sumber resmi.

Membeli langganan memungkinkan Anda mengakses Manhwa dan konten tambahan gratis, yang mungkin tidak disediakan oleh situs ilegal.

Share:

Arfi AS

Penulis berita bola, prediksi sepakbola paling akurat, percaya diri tulisan tentang dunia olahraganya adalah yang paling cepat dan akurat. Berita reportase juga merupakan keahlian dari Anak kelahiran KOta Soto Lamongan ini