Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bikin Heboh, Maudy Ayunda Bakal Adu Akting Dengan Kim Bum di Film “Tanah Air Kedua”, Ini Jadwalnya

updatebanget.id – Muncul laporan menarik bahwa Maudy Ayunda dan Kim Bum akan berbagi layar dalam film berjudul “Tanah Air Kedua”. Film ini merupakan hasil kerjasama yang menggabungkan upaya dari Pemerintah Kabupaten Garut dengan Pemerintah Korea Selatan.

Dalam film “Tanah Air Kedua”, Maudy Ayunda dan Kim Bum akan berperan sebagai tokoh utama. Film ini akan mengisahkan perjalanan seorang pemuda Korea yang menghadapi berbagai tantangan dan perjuangan.

Kisah yang diangkat dalam film ini berkisar pada pengalaman pemuda Korea tersebut saat ikut serta membantu warga Garut melawan penjajah pada masa Perang Dunia II. Kim Bum akan mengambil peran sebagai Yang Chil Seong atau Koemarudin, seorang warga Korea yang menetap di Garut ketika perang berkecamuk.

Sementara itu, Maudy Ayunda akan memerankan karakter istri dari Yang Chil Seong. Kolaborasi ini merupakan hasil gabungan antara kekayaan budaya Garut dan Korea Selatan, yang diharapkan akan semakin memperkenalkan Kota Garut, yang sering disebut sebagai Kota Dodol, kepada masyarakat internasional.

Tak hanya dalam aspek film, kolaborasi ini juga membawa dampak positif dalam bidang lain. Bahkan, dalam pertemuan mereka, Lee Sang Deok memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Garut atas usahanya dalam mendorong investasi dari Korea Selatan. Hal ini menunjukkan dukungan dari kedua pihak terhadap kerjasama yang lebih luas dan saling menguntungkan.

Kabar itu dibenarkan Rudy Gunawan selaku Bupati Garut.
Ia mengungkap bahwa Kabupaten Garut dan Pemerintah Korea Selatan tengah membangun kerja sama untuk membuat film.
Film yang berjudul Tanah Air Kedua .

Ia juga menjelaskan bahwa lokasi pengambilan gambar film yang berjudul Tanah Air Kedua ini akan dilakukan di dua lokasi.

Lokasi tersebut berada di Garut dan Korea Selatan.

Proses film Tanah Air Kedua yang akan dibintangi oleh Maudy Ayunda dan Kim Bum ini dijadwalkan akan dibuat pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Share:

Arfi AS

Penulis berita bola, prediksi sepakbola paling akurat, percaya diri tulisan tentang dunia olahraganya adalah yang paling cepat dan akurat. Berita reportase juga merupakan keahlian dari Anak kelahiran KOta Soto Lamongan ini