Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Daftar 9 Pemeran dan Karakter dalam Film The Equalizer 3

updatebanget.id – “The Equalizer 3” memarkahi akhir perjalanan Robert McCall dalam trilogi yang digarap oleh Antoine Fuqua. Seperti film-film pendahulunya, Robert kembali menjadi pusat cerita, yang menjadikan penampilannya di layar dominan. Selain Robert, produksi ini juga menghadirkan sejumlah karakter baru. Akan tetapi, hanya Robert yang hadir di ketiga film The Equalizer, menciptakan keberlanjutan yang unik.

Film ini mengambil latar di Italia, dan sebagai hasilnya, banyak aktor berasal dari Negeri Pizza tersebut. Secara khusus, hanya ada tiga aktor non-Italia yang ikut bermain dalam film ini. Kehadiran mereka memberikan nuansa berbeda yang khas bagi film ini. Kini, siapa sajakah pemeran dan karakter dalam “The Equalizer 3”? Ikuti daftar berikut ini!

  1. Denzel Washington sebagai Robert McCall

Robert McCall adalah mantan Sersan di Korps Marinir AS dan petugas intelijen Agensi Intelijen Pertahanan (DIA). Dia memalsukan kematiannya untuk memulai hidup baru dan meninggalkan masa lalunya. Tapi, keinginanya untuk pensiun terganggu karena dia terus kembali beraksi membela orang-orang yang lemah.

Baca juga :

  1. Dakota Fanning sebagai Emma Collins

Emma Collins adalah agen CIA. Dia bertugas menelusuri keuangan tersangka teroris atau penjahat lainnya. Dia berkomunikasi dengan Robert McCall setelah sebuah insiden berdarah di Italia.

  1. Eugenio Mastrandrea sebagai Gio Bonucci

Gio Bonucci adalah seorang petugas polisi lokal di kawasan kecil di Napoli. Dia menolong Robert McCall. Namun, dalam perjalanannya, dia harus berurusan dengan mafia lokal yang mengancam nyawanya dan keluarganya.

  1. David Denman sebagai Frank Conroy

Frank adalah agen CIA. Dia bekerja sama dengan Emma. Meski perannya kecil, tapi, dia adalah parner Emma yang punya hubungan pertemanan dan kemitraan yang dekat.

  1. Sonia Ben Ammar sebagai Chiara Bonucci

Chiara adalah istri Gio Bonucci. Dia juga seorang ibu yang baik untuk anak mereka, Gabby. Chiara dan Gio terlihat seperti pasangan yang serasi.

  1. Remo Girone sebagai Enzo Arisio

Enzo adalah seorang dokter tua yang tinggal di kota kecil di Napoli. Dia membantu Robert dan merawatnya dengan baik. Enzo sangat dihormati orang-orang di sekitarnya.

  1. Gaia Scodellaro sebagai Aminah

Aminah adalah pemilik kafe kecil yang sering dikunjungi Robert. Dia ramah dan selalu tertarik pada apa yang dilakukan Robert. Kian hari, mereka pun jadi teman dekat.

  1. Andrea Scarduzio sebagai Vincent Quaranta

Vincent merupakan antagonis utama di film ini. Dia adalah seorang kepala mafia yang tak segan melakukan segala cara untuk mendapatkan keinginannya. Dia menggunakan cara kejam untuk membuat orang pindah dari tempat tinggal mereka.

  1. Andrea Dodero sebagai Marco Quaranta

Marco adalah adik Vincent yang juga antagonis minor di film ini. Dia penjahat jalanan yang ingin naik kelas karena pengaruh kakaknya. Sama seperti Vincent, Marco juga tak segan menggunakan kekerasan untuk mendapatkan apa yang dia mau.

Share:

Arfi AS

Penulis berita bola, prediksi sepakbola paling akurat, percaya diri tulisan tentang dunia olahraganya adalah yang paling cepat dan akurat. Berita reportase juga merupakan keahlian dari Anak kelahiran KOta Soto Lamongan ini