Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Epic, Penampilan Lee Joon, Kang Han Na, dan Jang Hyuk dalam Drama Korea Bloody Heart

Spoiler Bloody Heart
Table of contents: [Hide] [Show]

UpdateBanget.id – Cuplikan terbaru dari drama Korea ongoing populer Bloody Heart kembali menampilkan peran epic dari Lee Joon, Kang Han Na, dan Jang Hyuk.

Bloody Heart merupakan drama Korea yang mengangkat cerita fiksi sejarah yang dibalut dengan romansa penuh intrik Lee Tae yang diperankan oleh Lee Joon sebagai raja yang harus rela meninggalkan kekasihnya.

Yoo Jung yang diperankan oleh Kang Han Na yang diharuskan untuk bertahan sebagai seorang ratu.

Spoiler Bloody Heart Episode 9

Bloody Heart tayang setiap hari selasa pukul 21.30 waktu Korea, kamu dapat menonton melalui layanan penyedia video populer.

Baca Juga: Mantan Anggota (G)I-DLE Soojin Mengaku Telah Tanda Tangan Kontrak, Big Planet Made: Tidak Berdasar

Sebelumnya, Yoo Jung mempertaruhkan nyawanya untuk memusnahkan Park Gye Won ( Jang Hyuk ) dan seluruh keluarganya. Dalam prosesnya, dia memanfaatkan kedudukannya sebagai putri Yoo Hak Su, seorang ratu yang disingkirkan dari kedudukan kerajaannya dan meninggal sebagai pengkhianat. Didorong ke tepi, Park Gye Won mengungkapkan keputusasaannya tetapi tidak bisa tidak mengagumi upaya Yoo Jung.

Selanjutnya, Lee Tae menyerah pada dorongan berkepanjangan Jo Won Pyo ( Heo Sung Tae ) untuk menghabiskan malam bersama Jo Yeon Hee ( Choi Ri ). Dia memasuki kamarnya hanya untuk bergegas keluar nanti. Lee Tae langsung menuju ke Yoo Jung dan mengeluarkan semua emosi yang selama ini dia tekan, bahkan menanamkan ciuman di bibirnya.

Dalam potongan gambar yang dirilis, pemirsa dapat merasakan suasana tegang yang menyelimuti Lee Tae, Yoo Jung, dan Park Gye Won. Mengetahui bahwa ketiganya berada dalam satu ruang sudah cukup untuk menarik perhatian seseorang.

Baca Juga: Bagian Kedua CD Album Proof dari BTS Ditampilkan, Ada 15 Lagu Spesial ini untuk ARMY

Sementara Lee Tae diliputi kecemasan, Park Gye Won tampak tenang. Tatapan Yoo Jung ke arah Park Gye Won penuh dengan ketidakpercayaan, tetapi perhatiannya segera beralih ke Lee Tae untuk alasan yang tidak diketahui. Satu komentar dari Park Gye Won akan membuat Lee Tae ketakutan dan Yoo Jung mengalami trans konsentrasi yang keras.

Tim produksi berkomentar, “Dalam episode 9, tindakan Park Gye Won mengarah pada pertemuan tiga arah dengan Lee Tae dan Yoo Jung. Silakan lihat tindakannya yang tidak biasa dan alasan mengapa dia menyatukan keduanya setelah didorong ke tepi oleh Yoo Jung dalam siaran hari ini.”

Share:

Akbar Moch

Kepala Redaksi dari situs updatebanget.id. Berbagai keahlian berbagai macam kategori , mulai dari tulisan berita reportase, PRediksi bola, teknologi dan gaming. Semua ditulis lugas dan penuh dengan fakta yang ada di lapangan