Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Idham Masse Mengajukan Permohonan Cerai dari Catherine Wilson Setelah Setahun Menikah

Updatebanget.id – Rumah tangga aktris dan model terkenal, Catherine Wilson, kini mengalami goncangan serius. Suaminya, Idham Masse, telah mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang menempatkan pernikahan mereka dalam situasi yang genting.

Pengumuman ini datang dari Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang melaporkan bahwa permohonan talak cerai dari Idham Masse terhadap Catherine Wilson telah terdaftar dengan nomor 3455/Pdt.G/2023/PAJS pada Senin, 9 Oktober 2023.

Taslimah menjelaskan, “Iya, benar, jadi ada berkas masuk yang berisi Catherine binti Pieter Wilson, telah digugat cerai oleh suaminya.” Dia juga menambahkan bahwa suaminya, Idham Masse, secara langsung mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pihak pengadilan telah mengambil langkah-langkah untuk memanggil kedua pihak yang terlibat, mengingat berkas permohonan talak cerai yang diajukan oleh Idham Masse telah diterima.

“Perkara tersebut telah diajukan, dan karenanya kami sudah mengeluarkan pemanggilan bagi keduanya, baik pemohon maupun termohon. Yang pasti, sudah ada perintah pemanggilan bagi kedua belah pihak,” ungkap Taslimah.

Selanjutnya, Taslimah mengungkapkan bahwa dalam permohonannya, pihak pemohon, yaitu Idham Masse, hanya menginginkan perceraian. “Hanya cerai saja, permohonan izin talak cerai. Yang diajukan hanya sebatas itu saja, untuk menceraikan istrinya,” tegasnya.

Perpisahan ini, yang terjadi setelah satu tahun pernikahan, telah menjadi topik perbincangan dan spekulasi di kalangan penggemar dan masyarakat.

Apa Alasan Idham Masse Ajukan Talak Cerai?

Taslimah enggan mengungkap alasan Idham Masse mengajukan permohonan cerai terhadap Catherine Wilson. Menurutnya, hal itu sudah masuk pokok perkara persidangan.

“Namanya gugatan atau perkara cerai talak diajukan harus ada dasar hukum, ada data para pihak, kronologi dan peristiwa hukum yang terjadi. Ada disampaikan namun perkara masih dalam proses,” ucap Taslimah.

Menikah Oktober 2022

Pernikahan Idham Msse dan Catherine Wilson sendiri baru berjalan setahun lamanya. Pernikahan mereka digelar 1 Oktober 2022 lalu di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Acara pernikahan tersebut digelar secara privat dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabat kedua mempelai.

Maskawin Catherine Wilson saat itu adalah logam mulia 100 gram dan satu set perhiasan berlian.

Sebelumnya Sempat Bertunangan dengan Shinta Bachir

Sebelum bersama Catherine Wilson, Idham Masse sempat menjalin hubungan dengan Shinta Bachir, bahkan sampai pada tahap tunangan dan berencana menikah pada akhir tahun 2018.

Namun hubungan mereka kandas, tak sampai sebulan setelah pertunangan.

Share:

Arfi AS

Penulis berita bola, prediksi sepakbola paling akurat, percaya diri tulisan tentang dunia olahraganya adalah yang paling cepat dan akurat. Berita reportase juga merupakan keahlian dari Anak kelahiran KOta Soto Lamongan ini