Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Inilah Cara Memperbaiki Youtube Vanced Yang Error, Simak Disini Penjelasannya

updateebanget.id – Cara mengatasi YouTube Vanced error masih dicari orang. Platform ini termasuk populer di media sosial karena menghadirkan berbagai konten di YouTube tanpa iklan.

Di artikel ini, updatebanget akan membagikan informasi seputar YouTube Vanced dan cara mengatasinya. Jadi, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Meruju laman youtubevanced.com, YouTube Vanced adalah aplikasi yang hadir untuk meningkatkan pengalaman pengguna YouTube di Android. Aplikasi ini diklaim mampu memblokir iklan, memutar video di latar belakang, dan memiliki fungsi lainnya.

Sementara itu, menurut xda-developers.com, aplikasi modifikasi atau disebut MOD ini digunakan sebagai alternatif menonton YouTube tanpa iklan dan tanpa harus berlangganan YouTube Premium.

Cara mengatasi YouTube Vanced error umumnya dicari pengguna agar bisa menikmati tontonan dari platform YouTube tanpa iklan. Namun, seperti penjelasan sebelumnya dan pengumuman di Twitter resminya, YouTube Vanced sudah dihentikan.

Adapun alternatif untuk menikmati konten YouTube tanpa iklan serta mendapatkan fitur-fitur lainnya yang tak tersedia di versi gratis, pengguna bisa berlangganan YouTube Premium. Disadur dari support.google.com, berikut caranya:

  1. Hubungkan terlebih dulu ke akun YouTube yang sesuai.
  2. Buka peramban di perangkat dan buka tautan youtube.com/premium
  3. Kemudian, ketuk ‘Coba gratis’.
  4. Pilih metode pembayaran yang tersedia, yaitu lewat saldo Google Play, kartu kredit atau debit, ShopeePay, DANA, dan GoPay.
  5. Selesaikan pembayaran hingga YouTube sudah berada di versi Premium.
  6. Selesai.

Sebagai informasi, pengguna yang belum pernah berlangganan YouTube premium akan mendapatkan uji coba tanpa biaya selama 1 bulan. Setelah itu, pelanggan harus membayar sesuai paket yang dipilih.

Harga Paket YouTube Premium, yaitu paket perorangan Rp59.000 per bulan, paket keluarga Rp99.000 per bulan untuk maksimal 5 anggota, dan paket pelajar Rp34.999 per bulan.

Share:

Akbar Moch

Kepala Redaksi dari situs updatebanget.id. Berbagai keahlian berbagai macam kategori , mulai dari tulisan berita reportase, PRediksi bola, teknologi dan gaming. Semua ditulis lugas dan penuh dengan fakta yang ada di lapangan