Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kapan Jadwal Rilis Tokyo Revengers Season 2: Seiya Kessen-hen, Ini Bocorannya!

Jadwal Rilis Tokyo Revengers Season 2

UpdateBanget.id – Serial anime yang diadaptasi dari manga karya Ken Wakui Tokyo Revengers season kedua sudah dikonfirmasi dan akan dirilis pada tahun depan.

Sebelumnya dalam season pertamanya, serial ini mendapat rating hingga 8.10 dan meraih banyak penggemar lantaran alur cerita yang segar serta pertarungan yang epik.

Season pertama Tokyo Revengers dirilis dalam 24 episode pada april hingga september tahun lalu dengan mengangkat genre Action, Drama, Supernatural.

Baca Juga: Cygames dan P.A Works Umumkan Proyek Anime Akiba Maid Sensou, Tonton Teaser Terbarunya!

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2: Seiya Kessen-hen

Dalam season kedua kembali akan menyorot kehidupan Takemichi yang berusaha mengentikan pembunuhan dari pacar masa kecilnya.

Tahun kedua sekolah menengah Takemichi Hanagaki adalah titik tertinggi dalam hidupnya. Dia memiliki rasa hormat, sekelompok teman yang bisa dia andalkan, dan bahkan pacar. Tapi itu dua belas tahun yang lalu. Hari ini, dia bukan siapa-siapa: ketidakberdayaan yang diolok-olok oleh anak-anak dan selalu dipaksa untuk meminta maaf kepada atasannya yang lebih muda. Sebuah laporan berita mendadak tentang pembunuhan kejam Geng Tokyo Manji terhadap satu-satunya pacar yang pernah dia miliki bersama saudara laki-lakinya hanya menambah penghinaan pada cedera. Setengah detik sebelum kereta mengakhiri hidupnya yang menyedihkan untuk selamanya, Takemichi kembali ke hari yang sama dua belas tahun yang lalu, ketika dia masih berkencan dengan Hinata Tachibana.

Setelah dipaksa untuk menghidupkan kembali hari yang sama yang memulai spiral ke bawah, Takemichi bertemu dengan adik Hinata. Tanpa berpikir, dia mengakui kematiannya sebelum kembali ke masa lalu. Takemichi mendesaknya untuk melindungi saudara perempuannya sebelum kembali ke masa depan secara misterius. Ajaibnya, dia tidak mati. Lebih aneh lagi, masa depan telah berubah. Sepertinya Takemichi dapat mengubah aliran waktu. Diberi kesempatan untuk mencegah kematian tragis mantan pacarnya di tangan Geng Tokyo Manji, Takemichi memutuskan untuk terbang melintasi waktu untuk mengubah arah masa depan.

Detail Tokyo Revengers Season 2: Seiya Kessen-hen

  • Judul: Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen
  • Sinonim: Tokyo Revengers: Christmas Showdown
  • Judul Jepang: 東京リベンジャーズ 聖夜決戦編
  • Tipe: Anime TV Series
  • Episode: –
  • Produser: Kodansha, AT-X
  • Studio: –
  • Rilis: 2023
  • Genre: Action, Drama, Supernatural

Jadwal Rilis Tokyo Revengers Season 2: Seiya Kessen-hen

Setelah mendapat konfirmasi perilisan anime ini, official sudah mengumumkan bahwa serial Tokyo Revengers season 2 akan mulai tayang pada Winter 2023.

Baca Juga: Rilis Fall 2022, Official Umumkan Additional Cast untuk Anime Mushikaburi-hime

Lebih lanjut, seperti dilansir dari laman Myanimelist, anime yang diangkat dari manga dengan judul yang sama ini akan dirilis pada bulan Januari 2023 mendatang.

Share:

Akbar Moch

Kepala Redaksi dari situs updatebanget.id. Berbagai keahlian berbagai macam kategori , mulai dari tulisan berita reportase, PRediksi bola, teknologi dan gaming. Semua ditulis lugas dan penuh dengan fakta yang ada di lapangan