Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Konosuba Season 3 Umumkan Staff Produksi, Kapan Jadwal Rilisnya Berikut Bocorannya

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! season 3 Umumkan Update Terbaru

UpdateBanget.id – Melalui channel spesial untuk proyek aniime Konosuba konfirmasi pengerjaan proyek lanjutan Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! season 3.

Dalam publikanya, turut disertakan teaser visual dalam bentuk foto serta staff pengerjaan untuk proyek anime dengan genre comedy petualangan ini.

Masih menceritakan kesialan Kazuma Satou dimana ia berenkarnasi ke dunia lain dengan seorang dewi, penyihir satu serangan serta kesatria aneh.

Staf Konosuba Season 3

  • Direktur: Takaomi Kanasaki
  • Sutradara: Yuujirou Abe
  • Komposisi Seri: Makoto Uezu
  • Desain Karakter: Kouichi Kikuta
  • Studio: Drive

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!( Konosuba: God’s Blessing on This Wonderful World! ), juga dikenal dengan nama pendek Konosuba , mengadaptasi novel ringan fantasi komedi karya Natsume Akatsuki , yang aslinya ia tulis di situs web Shousetsuka ni Narou dari Desember 2012 hingga Oktober 2013.

Baca Juga: Rilis Fall 2022, Official Umumkan Additional Cast untuk Anime Mushikaburi-hime

Kadokawa mulai menerbitkan seri di bawah label Sneaker Bunko bulan itu, menampilkan ilustrasi oleh Kurone Mishima ( Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records ). Novel ringan berakhir dengan volume ke-17 pada Mei 2020. Konosuba memiliki kumulatif 10 juta eksemplar volume yang beredar.

Studio Deen memproduksi dua musim anime televisi di Musim Dingin 2016 dan 2017, masing-masing berjalan selama sepuluh episode. Film anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!: Kurenai Densetsu ( Konosuba: God’s Blessing on This Wonderful World! – Legend of Crimson ) oleh JCStaff dibuka di Jepang pada Agustus 2019, mengadaptasi volume kelima.

Jadwal Rilis Konosuba Season 3

Meskipun official belum mengkonfirmasi jadwal pasti terkait jadwal rilis anime Konosuba Season 3 namun beberapa spekulasi mulai berkembang.

Melalui beberapa forum yang membahas serial ini, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! season 3 dikabarkan akan dirilis pada tahun depan.

Crunchyroll menyiarkan serial anime dengan subtitle dan memulai debutnya dengan pangkat bahasa Inggris untuk kedua musim masing-masing pada bulan Januari dan Februari 2019, masing-masing. Discotek Media melisensikan musim dan episode video asli dan merilisnya di video rumahan pada Mei 2020 dan Februari 2021.

Yen Press melisensikan novel ringan dan spin-off dalam bahasa Inggris dan menerbitkan volume ke-16 pada 19 April dan volume spin-off kedua pada Juli 2020. Perusahaan juga menerbitkan adaptasi manga dari kedua seri novel tersebut.

Share:

Akbar Moch

Kepala Redaksi dari situs updatebanget.id. Berbagai keahlian berbagai macam kategori , mulai dari tulisan berita reportase, PRediksi bola, teknologi dan gaming. Semua ditulis lugas dan penuh dengan fakta yang ada di lapangan