Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Lama Dinanti, IOS 15.5 Hadir dengan API Terbaru untuk Apple Music

Apple IOS 15.5 Terbaru
Table of contents: [Hide] [Show]

Updatebanget.id – Aplikasi Apple Music tidak mengizinkan pengguna untuk mengubah kecepatan pemutaran musik, tetapi dapat dilakukan melalui aplikasi pihak ketiga seperti Perfect Tempo.

Untuk beberapa alasan, api yang diperlukan telah dihapus dengan iOS 15.4, yang membuat aplikasi yang baru saja disebutkan tidak dapat digunakan.

Namun, di iOS 15.5, api diaktifkan kembali, tulis Macrumors . Inilah yang telah dikonfirmasi oleh seorang insinyur perangkat lunak di Apple.

Baca Juga: Game Final Fantasy 16 Dikabarkan Hampir Selesai: Kapan Rilis?

Ini berarti bahwa di iOS 15.5 Anda sekali lagi dapat mengontrol kecepatan konten dari Apple Music di aplikasi pihak ketiga.

Hal ini tentu menjadi angin segar bagi pengguna ponsel pintar apple terlebih bagi mereka yang sering menggunakan perangkat untuk memutar music.

Update IOS 15.5 dan Ipad OS 15.5

Situs Macrumors telah melihat lebih dekat versi beta pertama iOS 15.5 dan Ipad OS 15.5 dan menemukan sejumlah berita yang kurang lebih menarik.

Pertama-tama, referensi telah ditemukan untuk Apple Classical , aplikasi musik klasik yang akan datang yang mungkin akan dirilis sehubungan dengan WWDC pada bulan Juni.

Kebaruan lainnya adalah pembaruan besar untuk Universal Control, fitur yang memudahkan untuk beralih antara Mac dan iPad. Versi baru tidak hanya membutuhkan Ipad OS 15.5 tetapi juga Mac OS Monterey 12.4.

Selanjutnya, dua tombol baru telah ditambahkan di Apple Pay Cash, lebih khusus Minta dan Kirim. Selain itu, iTunes Pass terlihat akan mengubah namanya menjadi Apple Balance.

Akhirnya, Apple terus mengajukan Sportskit, kerangka kerja yang digunakan, antara lain, untuk melacak hasil olahraga di aplikasi TV Apple.

Share:

Akbar Moch

Kepala Redaksi dari situs updatebanget.id. Berbagai keahlian berbagai macam kategori , mulai dari tulisan berita reportase, PRediksi bola, teknologi dan gaming. Semua ditulis lugas dan penuh dengan fakta yang ada di lapangan