Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Mackenyu, Aktor Tampan yang Berperan Sebagai Pendekar Pedang Roronoa Zoro dalam Adaptasi Live Action One Piece

updatebanget.id – Dengan kesuksesan film adaptasi One Piece Live Action, para aktor yang memerankan karakter-karakter dari manga dan anime terkenal ini juga meraih popularitas yang signifikan. Salah satu aktor yang menjadi sorotan adalah Inaki Godoy, yang memerankan peran utama sebagai Monkey D. Luffy, serta Mackenyu yang membawakan karakter Roronoa Zoro dan mulai menjadi pusat perhatian para penggemar, terutama kaum hawa, karena pesona tampannya.

Dalam One Piece Live Action, Mackenyu mengambil peran sebagai Roronoa Zoro, karakter penting yang menjadi anggota pertama yang bergabung dengan kru Luffy. Zoro adalah seorang pendekar pedang yang sangat mahir dalam seni bela diri pedang dan memiliki ambisi besar untuk menjadi pendekar pedang terbaik di seluruh dunia.

Prestasi Mackenyu dalam membawakan karakter ini telah menciptakan daya tarik tersendiri bagi serial ini, dan dia telah berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan penampilannya yang mengesankan sebagai Zoro.

Dengan gaya bertarung khasnya, “Santoryu,” alias “Gerakan Tiga Pedang,” Zoro menunjukkan kehebatannya dalam pertarungan, memastikan tidak ada musuh yang berani melewati batas bersamanya.

Saat dia tidak menggunakan pedangnya, Zoro adalah pria yang tabah. Meskipun dia tidak terlibat aktif dalam kelakuan buruk krunya, kesetiaannya yang tak tergoyahkan kepada Bajak Laut Topi Jerami tidak ada bandingannya.

Berasal dari Jepang, Mackenyu sudah tidak asing lagi dengan One Piece. Sebelum adaptasi langsung, aktor ini membintangi berbagai proyek, terutama franchise Fullmetal Alchemist.

Maximilian Lee Piazza berperan sebagai Zoro Muda, yang sebelumnya muncul di Spirited dan iCarly.

Siapakah Mackenyu, Pendekar Pedang Tampan di One Piece Live Action?

Mackenyu, merupakan putra aktor dan seniman bela diri legendaris Jepang Sonny Chiba.

Dia telah menjadi pilihan favorit dalam adaptasi anime Live Action di Amerika atau internasional.

Selain membintangi pendekar pedang yang tampan di One Piece Live Action, Mackenyu sebelumnya berperan di Knight of the Zodiac.

Sony Pictures menyelidiki dunia adaptasi anime yang sulit bulan depan dengan Knights of the Zodiac dan Fandango memiliki klip baru yang menunjukkan Saint Seiya karya Mackenyu akan menjadi miliknya.

Film fitur pertama yang diadaptasi dari manga dan anime klasik tahun 80-anmengikuti anak jalanan keras kepala Seiya saat dia direkrut untuk menjadi anggota kelompok ksatria yang bersumpah untuk melindungi reinkarnasi dewi Athena.

Namun, untuk bangkit dan memimpin para ksatria, dia harus merenungkan masa lalunya dan mengasah kemampuannya untuk membuktikan bahwa dia cocok untuk pekerjaan itu.

Klip tersebut menunjukkan pelatihan Seiya dengan bantuan instrukturnya Eagle Marin. Untuk menghadapi tantangan ke depan, dia membantu melatih tidak hanya tubuhnya tetapi juga pikirannya melalui penggunaan meditasi.

Namun, tujuan utamanya adalah membuat Seiya memanfaatkan kekuatan terpendam yang membuat Alman Kiddo (Sean Bean) begitu tertarik padanya.

Di trailer aslinya, Seiya menemukan kekuatan supernaturalnya saat bertarung di atas ring tetapi belajar memanfaatkannya sesuka hati masih menjadi tantangan baginya saat dia berlatih bersama Marin.

Namun, begitu dia mendaratkan pukulan kuat pada tuannya selama pertandingan sparring, tampaknya dia akhirnya menemukan cara menyalurkan kekuatan batinnya, menghancurkan batu dengan mudah atas persetujuan Marin.

Selain sebagai Roronoa Zoro di serial One Piece Live Action Netflix, Mackenyu juga muncul di sepasang film Fullmetal Alchemist dan di Rurouni Kenshin:di antara proyek anime lainnya.

Dia akan memiliki pemain kuat yang mengelilinginya di Knights of the Zodiac juga dengan alumni Game of Thrones Bean yang dibintangi bersama Madison Iseman, Famke Janssen, Nick Stahl, Diego Tinoco, dan Mark Dacascos.

Share:

Arfi AS

Penulis berita bola, prediksi sepakbola paling akurat, percaya diri tulisan tentang dunia olahraganya adalah yang paling cepat dan akurat. Berita reportase juga merupakan keahlian dari Anak kelahiran KOta Soto Lamongan ini