Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Rilis Fall 2022, Official Umumkan Additional Cast untuk Anime Mushikaburi-hime

Jadwal Rilis Mushikaburi-hime

Updatebanget.id – Official proyek anime Mushikaburi-hime additional cast serta trailer preview untuk serial yang akan tayang pada Fall 2022 ini.

Reina Ueda  dan Ryouhei Kimura masing-masing akan mengambil peran sebagai Eliana Bernstein dan Christopher Selkirk Asherald.

Tarou Iwasaki (Madhouse) memimpin anime sementara untuk Mizuka Takahashi mengambil peran sebagau desain karakter.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Wajib Tonton Summer 2022: Ada Overlord IV hingga Danmachi IV

Anime ini mengadaptasi serial drama sejarah Yui yang diluncurkan di situs web Shousetsuka ni Narou pada September 2015. Ichijinsha mulai menerbitkan novel melalui cetakan Iris NEO pada Juli berikutnya, menampilkan ilustrasi oleh Satsuki Shiina . Volume keenam dikirimkan pada 2 Februari.

Sinopsis Mushikaburi-hime

Selama dia bisa membaca, Eliana Bernstein—lebih dikenal sebagai “Putri Bibliophile”—lebih suka ditemani buku daripada ditemani orang. Namun, sebagai bangsawan, adalah tugasnya untuk menemukan pelamar. Untungnya baginya, Putra Mahkota Christopher Selkirk Asherald mengusulkan kesepakatan: Dia akan melindungi waktu luangnya, dan, sebagai gantinya, Eliana akan menjadi tunangannya hanya dalam nama.

Baca Juga: Anime Boku no Hero Academia Dapatkan Dua Original Episode: Rilis Juni 2022!

Tahun-tahun yang mereka habiskan bersama adalah kebahagiaan, karena Eliana belajar membuka diri kepada orang lain. Tapi semua hal baik harus berakhir. Untuk Eliana, yang mencintai buku lebih dari orang, mengakhiri hubungan palsu mereka seharusnya bukan masalah besar. Tapi saat Christopher tumbuh dekat dengan gadis lain, Eliana mulai menyadari bahwa dia tidak acuh padanya seperti yang pernah dia pikirkan.

Jadwal Rilis Mushikaburi-hime

Sesuai dengan publikasi melalui situs resmi mereka, serial ini dijadwalkan akan mulai tayang perdana pada musim gugur atau Fall 2022 mendatang.

Lebih lanjut official juga mengumumkan bahwa serial Mushikaburi-hime akan mulai rilis pada bulan Oktober 2022.

Share:

Akbar Moch

Kepala Redaksi dari situs updatebanget.id. Berbagai keahlian berbagai macam kategori , mulai dari tulisan berita reportase, PRediksi bola, teknologi dan gaming. Semua ditulis lugas dan penuh dengan fakta yang ada di lapangan