Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sinopsis Dari Film Heart Of Stone, Yang Tayang Hari Ini di Netflix

updatebanget.id – Film action blockbuster terbaru Netflix berjudul Heart of Stone tayang hari ini, Jumat, 11 Agustus 2023.

Dibintangi aktris dan aktor top Hollywood seperti Gal Gadot, Jamie Dornan dan Alia Bhatt, film ini merupakan thriller mata-mata internasional yang dibuat oleh Skydance Media untuk memberikan sentuhan wanita pada film-film action populer, seperti Mission: Impossible dan James Bond

Film ini fokus pada kisah agen intelijen internasional, Rachel Stone yang diperankan oleh Gal Gadot. Rachel diceritakan harus memulai misi berbahaya untuk melindungi sebuah benda misterius yang dikenal sebagai ‘The Heart.’

Stone ditugaskan oleh operasi penjaga perdamaian yang dikenal dengan nama Charter untuk menjaga agar objek tersebut aman agar tidak jatuh ke tangan musuh.

Heart of Stone bercerita tentang Rachel Stone (Gal Gadot) yang tergabung dalam agen rahasia MI6. Namun, Stone rupanya hanya menyamar demi tujuan kelompok mata-mata elit nan misterius bernama Charter.

Stone harus menjaga identitasnya sebaik mungkin hingga ia diperintahkan untuk tidak pernah mempedulikan anggota MI6 lainnya, agar tujuan menangkap target terpenuhi.

Charter digambarkan sebagai agen yang paling terlatih, tidak ada kecenderungan politik, tidak ada kesetiaan nasional, bekerja sama untuk menjaga perdamaian di dunia yang bergejolak.

Untuk mencapai tujuan mulia mereka, para agen tersebut mengandalkan aset satu-satunya yang disebut Heart, yang merupakan kecanggihan teknologi untuk memata-matai semua manusia di bumi ini.

Rupanya hal ini terdengar seperti rencana yang menjanjikan bagi Keya Dhawan (Alia Bhatt), yang bertujuan untuk mencuri Heart dan mengendalikannya. Keya awalnya bekerja sama dengan Parker (Jamie Dornan), hingga akhirnya ia menyadari bahwa ia sedang bekerja sama dengan orang yang salah.

Heart of Stone disutradarai oleh Tom Harper, sementara Gal Gadot juga turut memproduserinya. Film ini turut dibintangi oleh Sophie Okonedo, Matthias Schweighöfer, Jing Lusi, Paul Ready, Jon Kortajarena dan Archie Madekwe.

Share:

Akbar Moch

Kepala Redaksi dari situs updatebanget.id. Berbagai keahlian berbagai macam kategori , mulai dari tulisan berita reportase, PRediksi bola, teknologi dan gaming. Semua ditulis lugas dan penuh dengan fakta yang ada di lapangan