Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sinopsis Serial Zombie Thriller “Influenza”: Jisoo BLACKPINK Berperan Sebagai Pacar Park Jung Min

updatebanget.id – Kabar mengenai kemungkinan partisipasi aktris Jisoo dari grup BLACKPINK dalam dunia akting semakin kuat, karena kabar mengenai perannya dalam drama Korea terbaru yang berjudul “Influenza” bersama aktor Park Jung Min.

“Influenza” adalah proyek terbaru yang digarap oleh Coupang Play, yang juga dikenal sebagai platform penyedia konten. Naskahnya akan ditulis oleh Han Ji Won, yang sebelumnya telah mengambil peran dalam penulisan naskah untuk film yang sukses seperti “Parasite”.

Proses penyutradaraan “Influenza” akan dipegang oleh Yoon Seong Hyun, seorang sutradara yang telah dikenal lewat karyanya dalam film “Bleak Night”. Kehadiran Yoon Seong Hyun di belakang kamera diharapkan akan memberikan dimensi artistik yang kuat untuk drama ini.

Influenza adalah drakor yang diadaptasi berdasarkan cerita novel dengan judul yang sama. Novel Influenza sendiri ditulis oleh Han Sang Woon.

Dalam drakor tersebut, Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min akan menjadi sepasang kekasih.

Influenza menceritakan tentang proses tentara Jae Yoon dan pacarnya Young Joo saat bertarung melawan gerombolan zombie.

Latar belakang drakor ini di unit pertahanan udara di sebuah gedung bertingkat tinggi di Seoul.

Park Jung Min akan berperan sebagai Jae Yoon. Ia adalah seorang pria yang terlambat mendaftarkan diri ke militer setelah mencari layanan alternatif melalui pekerjaan di industri pertahanan.

Jae Yoon adalah orang yang lemah dan kurang percaya diri, tetapi saat melawan zombie, ia mulai aktif sebagai pemimpin pasukan.

Sedangkan Jisoo BLACKPINK akan berperan sebagai Young Joo, seorang pemula di masyarakat. Young Joo adalah kekasih Jae Yoon, namun ditinggal setelah masuk militer.

Sebagai pacar Young Joo, Jae Yoon adalah pria yang tidak memahami hatinya.

Young Joo pergi keluar untuk mencoba bertemu dengan Jae Yoon tetapi malah bertemu zombie, memicu perubahan dalam dirinya karena ia harus berjuang untuk bertahan hidup.

Namun, hingga saat ini, tim produksi Coupang Play dan tim terkait belum memberikan informasi resmi terkait jadwal penayangan Influenza.

Jika Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama Influenza, ini akan menjadi drama kedua Jisoo setelah Snowdrop (2021).

Sementara itu, Park Jung Min merupakan aktor Korea Selatan yang mulai dikenal sejak membintangi film Bleak Night (2011).

Dalam beberapa tahun terakhir, ia semakin sering membintangi drama dan film ternama, seperti Miracle: Letters to the President (2021), Hellbound (2021), Deliver Us from Evil (2020), Keys to the Heart (2018), dan yang terbaru Smugglers (2023).

Share:

Arfi AS

Penulis berita bola, prediksi sepakbola paling akurat, percaya diri tulisan tentang dunia olahraganya adalah yang paling cepat dan akurat. Berita reportase juga merupakan keahlian dari Anak kelahiran KOta Soto Lamongan ini