Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sung-Rak Jang Ilustrator Manhwa Solo Leveling Dikabarkan Meninggal

Sung-Rak Jang Ilustrator Manhwa Solo Leveling Meninggal

UpdateBanget.idSung-Rak Jang Ilustrator dari serial komik asal Korea Solo Leveling dikabarkan meninggal dunia di usia 37 tahun pada sabtu lalu.

Dari publikasi yang beredar, Sung-Rak Jang mengalami masalah kesehatan kronis hingga menyebabkan pendarahan di otak.

Yen Press, perusahaan yang menerbitkan manhwa dalam bahasa Inggris, memposting obituari terjemahan bahasa Inggris oleh studio produksi manhwa Korea REDICE :

Pada 23 Juli 2022, artis manhwa Solo Leveling, Tuan Sung-rak Jang telah meninggal dunia karena terhadap masalah kesehatan.

Seperti yang diinginkan keluarganya, pemakaman kecil diadakan di kediaman ibunya, dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Tuan Jang telah berjuang dengan kondisi kesehatan untuk waktu yang lama, dan dia meninggal karena pendarahan otak yang berasal dari kondisinya.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pembaca atas semua cinta dan dukungan yang telah Anda tunjukkan untuk Solo Leveling, dan kami meminta semua orang berdoa agar Tuan Jang beristirahat di tempat yang lebih baik.

Staff Solo Leveling dan kami semua di REDICE Studio mendoakan Pak Jang yang selalu mencintai karyanya dan para pembacanya.

Dengan hormat,

REDICE Studio

Jang, juga dikenal dengan nama panggilannya Dubu, mulai menggambar adaptasi manhwa dari novel web aksi-petualangan Chugong di situs web Kakao pada Maret 2018. Bab ke-179 dan terakhir dari manhwa dirilis Desember lalu.

Bab-bab tersebut telah dikumpulkan dan diterbitkan oleh D&C Media sejak September 2019. Volume keenam, yang mengumpulkan bab 82-97, dirilis di Korea pada hari Senin. Yen Press mulai merilis volume yang dikumpulkan dalam bahasa Inggris pada Maret 2021, dengan volume kelima direncanakan untuk rilis 20 September.

Sebuah adaptasi anime dari manhwa oleh A-1 Pictures dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun 2023.

Jang adalah CEO dari REDICE, yang didirikan pada tahun 2018.

Share:

Akbar Moch

Kepala Redaksi dari situs updatebanget.id. Berbagai keahlian berbagai macam kategori , mulai dari tulisan berita reportase, PRediksi bola, teknologi dan gaming. Semua ditulis lugas dan penuh dengan fakta yang ada di lapangan